Jumat, 24 Februari 2017

Ayo kuliah di Tadris Fisika IAIN Palangka Raya


kamu anak SMA ?
sudah kelas 3 tapi bingung mau lanjut kuliah dimana?
disisi lain kamu ingin menjadi guru namun disisi lain kamu juga suka mengamati fenomena alam?
yuk ga usah ragu. 😊
gabung aja sama kami di IAIN PALANGKARAYA.
eits saat kamu denger kata 'IAIN, kamu jadi berpikir bahwa jurusannya hanya berlandaskan Islam aja?
yaps, walau bener sih. tapi ada kok jurusan yang sesuai sama minat kamu.
yaps, TADRIS FISIKA.
what ? apa itu tadris fisika ? 😮
jadi begini, tadris fisika itu suatu progam studi yang basis nya lebih ke pendidikan fisika.
nanti, kamu akan mempelajari hal-hal yang berbau fisika gitu lah.
contohnya nih, kamu tertarik bagaimana cara kerja roket.
well, kamu bisa mempelajarinya dengan membuat roket air sederhana.
setiap awal semester sih selalu dikasih project bikin roket air sederhana.
ga sekedar bikin doang trus dibuang.
tapi kamu juga bisa memvariasikan sudut ataupun bentuk sayap dan lain sebagainya.
udah dulu deh segitu dulu penjelasannya. maaf nanggung.

 😄😄

entar kalo ada waktu update aja lagi Ayo kuliah di Tadris Fisika IAIN Palangka Raya


*bonus : foto-foto di IAIN Palangka Raya
*bonus ++ : video Tadris Fisika IAIN Palangka Raya. yuk ditonton


gedung FTIK IAIN Palangka Raya tempat kamu belajar menerima ilmu

perpustakaan IAIN Palangkaraya. Tempat dimana banyak buku yang pastinya akan membantu kamu

Gedung rektorat dilihat dari sudut atas. cantik kan

masih kurang ? ini video untuk kamu. selamat menyaksikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar