Monday 18 July 2011

[MV] BIG BANG – Haru Haru / Day by Day


[MV] BIG BANG – Haru Haru / Day by Day
Kali ini aku mau ngebahas tentang MV Big Bang yang pertama kali aku lihat. Tak lain dan tak bukan adalah MV yang judulnya Haru Haru atau Day By Day. MV inilah yang membuat aku jatuh cinta sama Big Bang. Langsung aja yah ::
Kalau mendengar lagu Haru Haru-Big Bang tanpa melihat MVnya. Pasti akan kepikiran bahwa lagu ini biasa saja, *digebukkin VIPseindonesia* , lagu ini memang terdengar lebih ‘beat’ daripada ‘mellow’ padahal lagu ini mempunyai lirik yang terbilang sangat dalam dan pas buat cewek ataupun cowok yang lagi patah hati *beneran !!* , MV nya pun tidak kalah menyentuh. MV nya menceritakan tentang cewek yang baru putus sama cowoknya [g-dragon]. Si G-Dragon tidak terima dan menuduh bahwa T.O.P menjadi orang ketiga diantara hubungan mereka. Padahal si cewek memutuskan hubungannya dengan G-Dragon karena si cewek tidak mau GD tahu akan penyakit yang diderita si cewek *baikbangetsicewek*dan untuk melepaskan separuh bebannya, si cewek cerita tentang penyakitnya ke T.O.P. hari berlalu dan penyakit yang diderita si cewek sudah sangat parah dan harus menjalani operasi. Maka T.O.P beserta Seungri, Daesung, Taeyang menemani hari-hari terakhir si cewek dirumah sakit. Namun si cewek sangat mengharapkan GD yang menemani hari terakhirnya di dunia ini. *Hiks* . taeyang yang tahu keinginan si cewwk menghubungi GD yang sudah terlanjur sakit hati dengan si cewek. Taeyang menjelaskan bahwa si cewek akan menjalani operasi di rumah sakit dan sangat membutuhkan G-Dragon di sampingnya. GD sangat terkejut atas berita itu dan segera berlari sekuat tenaga menuju rumah sakit. Sesampai di rumah sakit GD bertemu dengan T.O.P kemudian T.O.P menyerahkan cincin yang diberikan si cewek kepada GD, barulah GD tahu bahwa si cewek memutuskannya karena si cewek tidak mau dirinya[GD] mengetahui penyakit yang diderita si cewek. GD sangat menyesal karena sudah menuduh si Cewek dan T.O.P. namun terlambat, si cewek sudah meninggal dunia. GD pun menangis sejadi-jadinyaa karena sangat kehilangan orang yang dicintainya. *pengen nangis*



MV,nya sendiri lebih mirip drama musikkal. Bahkan teman-temanku bertanya, apakah memang drama musikkal? Kalau ada aku ingin menonton, kata mereka. Aku jawab saja tidak tahu *karena aku memang tidak tahu #plak*. Aku suruh mereka membaca FF yang aku dapatkan di internet. Satu-satu aku lihat, mata mereka tampak berkaca-kaca *kelilipan debu*. MVnya memang bikin terharu dan bikin nangis, apalagi di MV ini ada adegan GD yang berlari-lari *kasihan*. Tapi, MV ini memang patut di acungi jempol kok , pokoknya Big Bang TOP BGT . Buat yang penasaran sama MVnya, lihat aja di YouTobe. ^^

** hanya berbagi dengan apa yang aku tau**

No comments:

Post a Comment