Monday 18 July 2011

Cinta pertama ku adalah BIG BANG

Cinta pertama ku adalah BIG BANG
Waktu BBF booming di layar televisi dan beberapa media massa ataupun majalah. Banyak teman-temanku yang tergila-gila sama korea. Bahkan, teman-temanku tidak hanya menyukai artis,drama,ataupun lagu-lagu korea, mereka juga menyukai Boy Band korea, sebut saja Super Junior, SHINee, TVXQ, dll. Aku sendiri tidak begitu suka. Bahkan, nama artis-artis korea pun aku tidak tahu. Waktu itu,Aku lebih menyukai artis-artis Indonesia. Aku tidak begitu tertarik dengan demam korea saat itu. Namun, ketidak tertarikkan ku terhadap korea perlahan memudar. Semua itu berawal ketika kakak angkat laki-lakiku mengirim pesan singkat lagu SHINee yang berjudul Ring Ding Dong. Kemudian aku mulai mencari lagu tersebut di dunia maya dan mencari lirik lagu Ring Ding Dong tersebut. setelah kuputar dan kudengar seksama, ternyata lagunya tidak seperti yang aku pikirkan. Lagu tersebut membuat aku jatuh cinta kepada Boy Band korea. Perlahan namun pasti, aku mulai memburu lagu-lagu Boy Band korea, namun, karena aku tidak begitu fanatic, aku hanya memiliki sekitar 30 lagu korea. Antara lain, Super Junior, SHINee dan beberapa boyband lainnya. Namun, tetap saja, aku belum tahu boy band yang aku benar-benar suka itu siapa. Sampai suatu hari, aku sedang membuka Flashdisk temanku di laptopku. Di dalam Flashdisk tersebut ada lagu-lagu dan MV boy band korea yang bernama BIG BANG. Karena iseng, aku putar salah satu MV yang berjudul HARU. Waktu pertama kali aku menonton MV tersebut, aku terpana. Bukan karena ada hal yang menurutku aneh, tapi karena MV tersebut yang berbeda. MV tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai penyakit. Wanita tersebut tidak ingin kekasihnya tahu penyakit yang dideritanya sehingga wanita tersebut memutuskan ikatan kasih sayangnya dengan kekasihnya (G-Dragon) dan wanita tersebut menceritakan penyakit tersebut kepada teman mantan kekasihnya(T.O.P). Sang mantan (G-Dragon) pun tidak terima dan menuduh temannya.(T.O.P) menjadi orang ketiga diantara hubungan mereka. Namun, ternyata sang mantan (G-Dragon) akhirnya menyadari bahwa wanita tersebut menderita penyakit yang begitu parah. Namun terlambat, wanita tersebut akhirnya meninggal dunia. Sang mantan( G-Dragon) sangat menyesal dan merasa kehilangan. MV itulah yang membuatku tertarik. Aku mulai mencari Biografi, lagu-lagu, dan MV BIG BANG. Hingga aku sekarang benar-benar menyukai BIG BANG. Big bang adalah boyband yang begitu berbeda di bandingkan boy band korea lainnya. Boy band korea indentik dengan wajah imut, gaya rambut yang style , dsb. Namun Big Bang bukanlah boy band yang sperti itu. Big bang lebih mengutamakan suara dan karya. Mereka juga tidak jaim alias jaga image. Beberapa MV, mereka rela hancur-hancuran. Seperti di MV Oh My Friend. MV mereka pun tidak selalu memasukkan aroma dancenya. Seperti MV Haru dan Lie. Lagu-lagu mereka juga lebih kebarat-baratan dan lebih banyak rapper nya. Maklum lah T.O.P dinobatkan sebagai rapper korea terbaik. Itulah alas an ku mengapa aku lebih memilih Big Bang. Alhamdulillah aku sudah berhasil membuat beberapa orang temanku untuk menyukai Big Bang ( tidak memaksa lo,memang keinginan mereka sendiri). Pokoknya sampai kapanpun aku akan menyukai BIG BANG. Semoga aja BOYBAND INDONESIA tidak ada yang menjiplak BIG BANG. TIDAK RELA AKU OO TIDAK RELA !!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment