Wednesday 23 January 2013

GUE CAPEK LIAT FANWAR


GUE CAPEK LIAT FANWAR

Gue bosen liat fanwar melulu. Dari fandom gue sendiri lah ataupun fandom tetangga yang fanwar ama saudaranya sendiri. Gue capek, yang doyan fanwar apa engga capek juga? Gue yang diam aja udah capek bin sangat capek. okelah kalo menurut lu fanwar itu buat Membela bias lu. gue ga menyalahkan itu karena gue juga punya bias yang akan gue bela kalo bias gue emang ga salah. Tapi apakah menurut lu, fanwar dengan menghina bias lain itu wajar-wajar saja? Fanwar yang sehat? Salah besar lu. Gue sering liat kpopers yang “sering fanwar” itu sering menghina bias orang lain seakan-akan biasnya paling sempurna. Helllllllooooooooooooowwwwwwwwwww bias lu juga manusia yang bisa dengan khilaf bikin kesalahan. Trus kenapa lu harus mati matian membela bias lu sampai-sampai lu menjelek jelekkan bias yang lain. Kenapa??? Gue sering liat fandom yang fanwar walaupun itu bukan fandom gue. Kalo ada yang bilang kenapa gue harus risih mereka fanwar. Gue jawab karena sebagai tetangga gue capek liat tetangga gue bentrokkan ama tetangga nya satu komplek sendiri. Gue memang buta dan tuli jika fandom sebelah yang fanwar. Gue memang ga peduli masalahnya gara-gara apa. Paling gara-gara award, atau biasnya pacaran ama artis lain. Atau bahkan biasnya dituduh niru artis lain. Ayoolah gue tau tidak semua kpopers itu udah dewasa. ada kpopers yang remaja dan cenderung labil. Tapi yang bikin gue ngeh kalo ada yang udah lama jadi kpopers atau gue sebut kpopers senior malah membiarkan junior yang fanwar. Katanya gini. Kpopers kebanyakan masih remaja dan tak jarang ada yang masih anak SD. Mereka fanwar karena mereka labil dan mereka abal-abal. Toh sejatinya kpopers sejati dia tidak akan fanwar. Nah lo, kalo elu ngerasa elu senior kenapa elu engga ngajari ama junior lu tentang kpopers? Seakan-akan mereka masih junior dan labil serta abal-abal sehingga elu membiarkan mereka ikutan fanwar, kenapa???? Yang gue liat dari fakta yang ada. Kpopers yang doyan fanwar itu sering dibilang newbie, abal-abal, labil dll sehingga banyak yang ngejudge kpopers yang doyan fanwar tersebut. Padahal mereka kebanyakan remaja yang masih labil dan masih banyak butuh bimbingan dari kakak seniornya tentang KPOP termasuk perilaku yang TIDAK SUKA FANWAR. Udah ah entar lagi gue ngepost tentang fanwar. Masih banyak uneg-uneg gue tentang fanwar. Kalo ada waktu entar gue lanjutin lagi. Intinya, GUE UDAH CAPEK MELIAT FANWAR TERUS, BUKAN HANYA GUE TAPI JUGA KPOPERS YANG MEMANG ANTI FANWAR.

NB : postingan ini berisikaan uneg-uneg yang gue tujukan kepada kpopers yang doyan fanwar. Yang merasa loh yaa !

No comments:

Post a Comment